Anak Asuh BSD Doa Bersama untuk Korban Gempa Sulteng

Usai gempa yang mengguncang kawasan Lombok pada satu bulan silam, kini gempa berkekuatan 7,7 SR mengguncang kawasan Sulawesi Tengah (Sulteng). Hal ini membuat anak asuh Asrama Rumah Yatim BSD Tangerang melaksanakan doa bersama untuk para korban bencana gempa dan tsunami di wilayah Mamuju, Donggala, dan Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (30/9).

Bertempat di Asrama BSD, Jalan Villa Melati Mas Raya, Jelupang Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kepala Asrama BSD, Syahid mengungkapkan Kegiatan ini sebagai bentuk rasa empati anak asuh yang merupakan bagian dari warga negara Indonesia turut berduka cita terhadap musibah yang menimpa ratusan korban di wilayah tersebut.

“Kita mendoakan untuk para korban bencana gempa di wilayah Donggala, Palu dan Mamuju agar mereka dilindungi oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Doa bersama ini diharapkan dapat menjadi jembatan kebaikan dalam memohon keselamatan bagi para warga di kawasan tersebut. Karena menurutnya kepedulian harus tetap tertanam untuk membantu saudara sesama di Indonesia bagian tengah.

“Mudah-mudahan korban yang di sana diberikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend