Anak Asuh Cemara Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Hokben Indonesia

Anak Asuh Cemara Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Hokben Indonesia

Keberkahan bulan Ramadhan dirasakan Anak asuh Asrama Rumah Yatim Cemara. Pada kesempatan tersebut, anak asuh Cemara berkesempatan melaksanakan buka puasa bersama yang diadakan salah satu restoran cepat saji asli Indonesia, HokBen. Kegiatan itu juga diisi oleh sejumah agenda, agar kegiatan berbuka lebih menyenangkan.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Cemara, Safitri, acara sudah dimulai sejak pukul empat sore. Sejumlah acara, antara lain pembacaan ayat suci Alquran oleh anak asuh, menjadi pengiring kegiatan tersebut. Selain itu, kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan kuis, serta penampilan anak asuh selepas buka puasa.

“Keseruan sangatlah terasa di saat acara dilaksanakan karena di sana banyak permainan-permainan dan kuis-kuis yang anak-anak suka,” paparnya.

Ia mengatakan, kegiatan semacam itu sangat bagus dilaksanakan. Apalagi, banyak manfaat yang didapatkan oleh anak asuhnya. Selain mengajarkan untuk berbagi terhadap sesama. Anak asuh juga diajarkan untuk tetap rencah hati dan selalu dermawan ketika sudah besar.

“Kelak ketika mereka dewasa dan sukses bisa mencontohkan para dermawan serta bisa menjaga silaturahimnya,” lanjut Safitri.

Ia berharap, restoran cepat saji tersebut bisa terus berkembang dan selalu dapat berbagi dengan anak yatim. Karena, kata Safitri, banyak pelajaran yang bisa diambil dari kegiatan buka bersama tersebut. “Karena banyak pelajaran yang kami dapat dari kegiatan kemarin,” ujarnya.

 

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-24 11:40:52

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend