Anak Asuh Kemang Dapat Pelajaran Bahasa Asing dari Donatur Mancanegara

Anak asuh Rumah Yatim Kemang ikuti kegiatan pembelajaran bahasa asing yang diberikan oleh salah seorang donatur. Kegiatan tersebut dimulai sejak siang hari di asrama, Jalan Kemang Utara No. 21A, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). Kegiatan ini biasanya diberikan oleh donatur di sela-sela aktivitas anak asuh.

Menurut penjelasan Kepala Asrama Rumah Yatim Kemang, Nanang, kegiatan pembelajaran tersebut sudah dimulai sejak dua hari yang lalu. Pemateri sendiri merupakan seorang donatur yang berasal dari mancanegara. Kegiatan ini juga, kata dia, mendapat respon positif dari anak asuh Kemang. Seluruh anak, merasa senang dan bersemangat saat mengikuti kegiatan pembelajaran bahasa asing.

“Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu menunjang pelajaran bahasa Inggris bagi anak,” ujarnya.

Nanang menambahkan, kegiatan pembelajaran yang diberikan oleh salah seorang donatur tersebut berdampak baik bagi anak. Hal ini dikarenakan, anak masih sangat minim dalam penguasaan bahasa asing. Apalagi, untuk bisa berkomunikasi secara fasih menggunakan bahasa Inggris. Kegiatan pembelajaran ini juga rencananya akan dilangsungkan setiap hari.

“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung setiap hari pada jam 16.30 apabila tidak ada halangan,” ungkap Nanang.

Di samping itu, ia beraharap kegiatan pembelajaran bahasa asing ini bisa ikut menunjang kemampuan anak dalam sekolah. Terutama, bisa meningkatkan prestasi di bidang bahasa asing. Hal lain juga, kata dia, kegiatan ini bisa lebih mendekatkan diri dan silaturahmi antara Rumah Yatim dan donatur.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-07-18 19:14:07

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend