Anak Asuh Mataram Dapat Arahan Bahaya Covid-19 dari Tim Medis BSMI NTB

Anak Asuh Mataram Dapat Arahan Bahaya Covid-19 dari Tim Medis BSMI NTB

Anak asuh asrama Rumah Yatim cabang Mataram NTB mendapat pengarahan terkait bahaya virus corona atau Covid-19, dari Tim medis Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) NTB.  Kegiatan tersebut dilakukan di Asrama Mataram, NTB, Senin (23/3) lalu, sebagai upaya edukasi terhadap anak-anak untuk pecegahab penularan virus corona.

Kepala Asrama Mataram, Amir Sumarna.mengatakan, hal itu dilakukan guna memberi pemahaman kepada anak asuh tentang seberapa besar bahaya virus tersebut dan cara mencegahnya.

“Ya tadi Alhamdulillah ada tim medis yang memberi arahan kepada anak asuh agar lebih paham dan bisa mencegahnya,” ujarnya

Karena menurutnya, virus ini sangat berbahaya dan harus dicegah sedini mungkin. Jangan sampai lalai terhadap pencegahannya, sehingga dirinya mengedukasi anak asuh hingga benar-benar paham.

“Semoga anak asuh semakin menjaga kebersihan agar semuanya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun segala sesuatu sudah kehendak Allah, tapi kita wajib ikhtiar pencegahan dari bahaya wabah apapun.” Pungkasnya

 

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend