Anak Asuh Mataram Gembira Liburan ke Pantai Mawun Bersama Donatur

Waktu liburan akhir tahun ajaran baru hampir usai. Sabtu (13/7) lalu, anak asuh Asrama Rumah Yatim Mataram NTB mengikuti liburan bersama donatur di Pantai Mawun, Kabupaten Lombok Tengah NTB. Meskipun panas terik menyengat, anak-anak tetap semangat dan ceria menikmati suasana liburan di area pantai dengan bermain bersama anak asuh lainnya.

“Jadi Alhamdulillah ada salah satu donatur yang ngajak jalan-jalan sama anak asuh, mereka juga sudah siapin dua mobil buat kita,” imbuh Salma Hasanah, pengurus Asrama Mataram NTB.

Selama berada di pantai, kata dia, terpancar kebahagiaan dan keceriaan yang ditunjukkan anak-anak. Mereka mengisi liburan di pantai dengan bermain bola, serta diajarkan olahraga muaithai oleh donatur, yang kebetulan membawa beberapa rekannya. Sehingga liburan kali ini terasa menyenangkan bagi anak-anak.

Anak asuh larut menikmati suasana pantai dari siang hingga petang. Salma bersyukur lewat liburan ini juga bisa membangun kedekatan secara emosional antara Rumah Yatim dengan donatur. “Mudah-mudahan anak-anak kembali fresh,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend