Anak Asuh Mukim dan Non mukim Tegal Ikuti Program Yatim Holiday

Anak Asuh Mukim dan Nonmukim Tegal Ikuti Program Yatim Holiday

Program ‘Yatim Holiday’ diselenggarakan Rumah Yatim Cabang Tegal pada Kamis (26/12). Kali ini, Rumah Yatim mengajak anak asuh berlibur ke Guciku Hot Waterboom dan Rita Park, Kota Tegal. Kegiatan ini diikuti oleh 25 orang, yang terdiri dari anak asuh mukim, non mukim, dan pengurus Asrama Rumah Yatim Tegal. Satu hari penuh anak-anak memanfaatkan waktu liburnya dengan bersuka ria.

Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman mengatakan, program Yatim Holiday ini diisi dengan berbagai macam permainan yang bernilai eduksi supaya menambah wawasan, berenang, dan mengunjungi kebun binatang.

“Liburan yang bermanfaat harus nambah wawasan, seperti ke Kebun Binatang, anak-anak jadi tahu ada binatang apa saja,” ungkapnya.

Setelah menjalani rutinitas yang begitu padat, sambung Jajang, anak-anak begitu antusias menikmati momen liburan kali ini. Ia berharap, setelah liburan anak-anak bisa kembali bersemangat.

“Mudah-mudahan liburan ini bisa merefresh kegiatan anak-anak dari rutinitas di sekolah dan di asrama. Sehingga bisa lebih semangat lagi,” tuturnya.
Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend