Anak Asuh Nonmukim Dapat Perhatian Pemenuhan Nutrisi dan Kebersihan Diri

Anak Asuh Nonmukim Dapat Perhatian Pemenuhan Nutrisi dan Kebersihan Diri

Pemberian nutrisi terbaik untuk anak asuhnya adalah sesuatu yang sangat diperhatikan oleh Rumah Yatim Surabaya. Khususnya untuk anak asuh mukim dan umumnya untuk anak asuk nonmukim. Tak hanya nutrisi, kebersihan diri anak-anak asuh pun turut menjadi perhatian.

Sebagai bukti, pada Minggu (29/4) Rumah Yatim Surabaya menyalurkan susu untuk pemenuhan nutrisi anak asuh nonmukim dan perlengkapan kebersihan diri. Hal itu dilakukan karena Rumah Yatim Surabaya memiliki stok yang cukup untuk diberikan kepada mereka.

“Alhamdulillah kami menerima amanah dari donatur berupa susu dan juga perlengkapan kebersihan diri, karena anak-anak asrama semuanya sudah kebagian dan mencukupi, maka kami pun berinisiatif memberikannya secara langsung kepada anak asuh nonmukim,” papar Kepala Cabang Rumah Yatim Surabaya, Agus Muhammad Yusuf.

Ia memaparkan, kegiatan ini baru pertama kali dia lakukan selama menjadi Kepala Cabang Rumah Yatim Surabaya. Biasanya anak asuh tersebut hanya mendapatkan beasiswa dhuafa saja.

“Ada 10 anak asuh yang kami berikan, insya Allah mudah-mudahan ke depannya kegiatan ini bisa konsisten, dan semuanya tergantung amanah dari donatur dan stok yang ada di Rumah Yatum,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-05-02 14:07:05

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend