Anak Asuh NTB Senang Kedatangan Komunitas Fantasi Group dari Malaysia

Kedatangan tamu ke asrama selalu menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi anak-anak asuh Rumah Yatim NTB. Kali ini, pada Kamis (22/3) Rumah Yatim NTB kedatangan tamu dari Malaysia. Ialah Komunitas Fantasi Group yang sengaja berkunjung ke Indonesia untuk liburan sekalian berbagi dengan anak-anak yatim yang ada di Indonesia.

“Awalnya mereka ke sini untuk mencari rumah tahfidz, tapi sesampainya di sini mereka merasa juga senang,” papar Pengurus Asrama, Salma Hasanah.

Rasa senang itu tentu dengan alasan karena anak-anak yang ditemui adalah anak-anak yatim yang jauh lebih membutuhkan perhatian. Karena itu, mereka pun sangat bahagia. Terbukti dengan melakukan berbagai sesi foto di beberapa ruangan yang ada di asrama. Anak-anak yang hadir pun sangat bahagia, karena jarang sekali tamu datang dari negara asing. Dengan penuh senyuman mereka pun berfoto.

Selain sesi foto, kunjungan ini pun disertai dengan santunan tunai yang diberikan langsung kepada anak-anak. Santunan itu berupa mata uang Malaysia ringgit. Menurut Salma, sedikitnya anak-anak pun belajar tentang mata uang asing.

“Banyak sekali yang datang, Alhamdulillah dengan memberikan uang ringgit anak-anak jadi bisa tahu seperti apa uang ringgit itu,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-03-24 19:45:41

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend