Anak Asuh Pamulang Dapat Materi Kedisiplinan Waktu pada Diniyah Pagi

Setiap pagi sebelum memulai aktivitas sekolah, anak asuh Rumah Yatim Pamulang rutin melaksanakan kegiatan pembelajaran diniyah. Hal ini dilakukan untuk menambah wawasan siswa terkait ilmu kehidupan sehari-hari. Pada kesempatan ini, materi yang diberikan pada pagi hari adalah tentang kedisiplinan waktu.

Bertempat di Asrama Pamulang, Jalan R.E. Martadinata, Pamulang, Tangerang Selatan, setiap pagi anak-anak berkumpul berbaris siap menerima materi maupun motivasi yang diberikan oleh Kepala Asrama maupun anak asuh yang secara bergiliran.

Terkait materi tersebut, Kepala Asrama Pamulang, Mustofa, anak-anak mulai menunjukkan perkembangan terkait ketepatan waktu. Karena materi tersebut perlu diberikan, mengingat anak asuh memiliki banyak aktivitas. Agar waktunya tidak terbuang sia-sia, maka diberikanlah materi terkait memanfaatkan waktu supaya anak asuh tetap produktif dan waktunya tidak terbuang sia-sia.

“Alhamdulillah anak-anak ketepatan waktunya sudah mulai terbiasa dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Adapun materi yang diberikan saat pembelajaran diniyah berbeda-beda. Namun pada kesempatan ini, pemberian materi kedisiplinan waktu, diharapkan dapat memberi dampak positif bagi anak-anak untuk menggunakan waktunya dengan baik dan efisien.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend