Anak Asuh Pamulang Semangat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Anak Asuh Pamulang Semangat Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadhan

Aktivitas yang padat tidak menjadikan anak asuh Asrama Rumah Yatim Pamulang mengendurkan ibadahnya di bulan Ramadhan kali ini. Hal itu, terlihat dari semakin giatnya anak asuh dalam menjalankan ibadah sunah di samping kewajibannya. Bertempat di Asrama Pamulang, Jalan R.E. Martadinata Ciputat, No. 58A, Pamulang, Kota Tangerang, anak asuh kian rajin dan semangat.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Pamulang, Mustofa, anak asuhnya tetap menjalankan kegiatan hafalan ayat Alquran. Bahkan, di dalam Ramadhan kali ini semakin meningkat. Targetnya, satu hari anak asuh bisa menyelesaikan satu juz Alquran.

“Saya berpesan kepada anak di bulan Ramadhan harus lebih dari bulan biasanya,” papar Mustofa, kepada jurnalis Rumah Yatim.

Ia mengatakan, di samping itu dirinya tetap memberikan motivasi kepada anak asuh tentang keutamaan beribadah di bulan Ramadhan. Hal ini guna memberikan dorongan dan semangat kepada anak asuh agar tetap istiqomah.

“Amalan sunah diganjar amalan wajib, sedangkan amalan wajib diganjar berkali kali lipat,” tutur Mustofa.

Dia berharap, dengan meningkatnya ibadah anak asuh di bulan Ramadhan ini bisa memberikan efek positif ke depannya. Sehingga, anak asuh bisa menjadi anak yang bertaqwa. “Anak bisa dan harus lebih baik lagi dan mendapatkan apa yang diinginkan oleh Allah yaitu menjadi hamba yang bertaqwa,” ungkapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-18 12:09:48

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend