Anak Asuh Rawasari Senang Dapat Perlengkapan Sekolah dari MNC Grup

Rasa senang terpancar dari anak asuh Rawasari yang datang menghadiri undangan MNC Grup di Tower I News TV, Kebon Sirih Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk syukur dan peduli perusahaan yang bergerak di bidang media masa ini kepada anak yatim.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Rawasari, Ikin, anak asuhnya dalam kesempatan tersebut menerima santunan. Selain itu, salah satu perusahaan media swasta tersebut juga memberikan sejumlah perlengkapan sekolah bagi anak asuh Rawasari. Rasa senang di Ramadhan ini tidak pernah lepas dari anak asuh saat kegiatan yang berlangsung siang itu selesai.

“Alhamdulillah anak-anak bisa hadir dalam acara tersebut. Dan bisa mendapatkan bingkisan berupa tas dan alat tulisnya,” papar Ikin, pada jurnalis Rumah Yatim.

Padatnya kegiatan Ramadhan, menjadi salah satu keberkahan bagi anak asuh Rawasari. Di momen ini, sejumlah donatur rutin memberian perhatian kepada anak yatim. Apalagi, sejumlah bantuan seperti perlengkapan sekolah akan dipergunakan anak asuh di tahun ajaran baru mendatang.

Ia berharap, dengan terlaksananya kegiatan tersebut anak asuhnya bisa selalu bersyukur dan bahagia. Apalagi di momen Ramadhan ini setiap anak asuh tetap melaksanakan ibadah yang baik. Padahal sejumlah agenda padat dijalani anak asuh Rawasari. Harapannya, kegiatan yang dilaksanakan MNC Grup bisa berlanjut ke depannya. “Semoga bisa continue setiap tahun,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-06-11 10:04:56

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend