Anak Asuh Rumah Yatim Buka Puasa Bersama Karyawan Novotel Hotel Bali

“Anak-anak adalah generasi bangsa. Bimbing dan bina mereka dengan baik,” papar Manajer Novotel Hotel Ngurah Rai Imam kepada Kepala Cabang Rumah Yatim Bali Abdullah Pure dalam acara buka puasa bersama.

Ada beberapa acara dalam event tersebut. Di antaranya, pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, kultum yang disampaikan Abdullah mengenai ‘Pentingnya menyantuni anak yatim apalagi di bulan Ramadhan segala amal akan dilipatgandakan oleh Allah SWT’. Sebelum buka puasa bersama ada hiburan berupa lagu-lagu yang dinyanyikan oleh karyawan Novotel.

Dalam kesempatan tersebut, anak asuh Rumah Yatim Bali pun turut menyumbangkan lagu yang sedang hits di bulan Ramadhan yakni lagu milik Syabia. Meski penampilannya kurang sempurna, namun pihak hotel sangat mengapresiasi penampilan anak asuh yang berani tampil di depan orang banyak.

“Alhamdulillah keberanian anak asuh kami di apresiasi oleh semua yang hadir,” papar Abdullah.

Setelah buka puasa bersama, shalat berjamaah, dan santunan yang diberikan langsung kepada anak-anak acara pun selesai dengan lancar dan meninggalkan senyuman di wajah anak-anak.

Abdullah berharap kegiatan ini akan terus berlanjut bahkan Rumah Yatim bisa bekerjasama dengan Novotel Hotel dalam program lainnya. Karena dalam kesempatan tersebut, ia menyinggung beberapa program yang bisa disinergikan dengan pihak Novotel. Imam pun menyambut positif apa yang Abdullah sampaikan, dan salah satunya membolehkan kotak amal Rumah Yatim disimpan di mushola milik Novotel.

“Mudah-mudahan kerjasama ini bisa terjalin baik, untuk saat ini Alhamdulillah bisa menitipkan kotak amal, insya Allah ke depannya ada beberapa program lainnya bisa disinergikan,” tutur Abdullah.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-06-04 20:06:56

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend