Anak Asuh Rumah Yatim NTB Kembali Berhasil Jual Selada Hidroponik Kepada Pengusaha Kuliner

Anak asuh Rumah Yatim cabang Nusa Tenggara Barat kembali berhasil menjual selada hasil budidaya hidroponik nya kepada salah satu pengusaha kuliner di Kota Lombok. Kali ini selada sebanyak 5 kilogram berhasil dijual kepada @ngegrill.yuk.lombok, yang berada di wilayah Kekalik.

Fathul Azis selaku staf pendidikan dan kesehatan asrama mengatakan jika selada ini langsung diantar oleh Nuksabandi salah satu anak asuh, ditemani Fathul Azis ke lokasi tempat makan @ngegrill.yuk.lombok .

“Alhamdulillah pembeli sangat puas membeli selada hidroponik di anak asuh, mudah-mudahan kedepannya bisa menjadi pelanggan tetap kami,” ujar Fathul Azis, Kamis (09/09).

Ia menambahkan jika harga jual selada ini sama seperti di pasaran yakni 25 ribu perkilogram nya. Adapun untuk penghasilan yang diperoleh akan ditabung dan digunakan untuk modal menanam selada hidroponik lagi.

“Anak-anak sangat senang ketika mengetahui selada nya ada yang beli. Mereka begitu semangat ketika memanen seladanya, semoga mereka terus semangat dalam menjalankan bisnis budidaya hidroponik ini,” tutup Fathul Azis

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend