Anak Asuh Rumah Yatim Riau Berbagi Makanan Untuk Anak Yatim Dhuafa Wilayah Labuhanbaru Timur

Jumat (5/3) sore, Anak Asuh Rumah Yatim Cabang Riau membagikan 40 paket makan malam untuk anak yatim dan dhuafa MDTA Al Hidayah, Jalan Meranti No.66, Juga memberikan 30 paket makan malam kepada warga prasejahtera lainnya di Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Anak Asuh Rumah Yatim, Andrean, menyampaikan, pembagian paket makan malam ini dilaksanakan pada pukul 17.00 sebelum adzan maghrib berkumandang. Ia menyampaikan, pembagian ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan terutama anak yatim dan dhuafa.

“Kita kadang sering kali lupa bersyukur atas karunia serta nikmat yang diberikan Allah SWT, dengan berbagi kebahagiaan kecil seperti ini sedikitnya kita bisa menyadari karunia dari Allah SWT”, terang Andrean.

Andrean juga menyampaikan, anak-anak sangat senang menerima paket makan malam yang diberikan oleh Rumah Yatim pada sore tadi, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur.

“Mudah-mudahan kesempatan ini bukan jadi kesempatan yang terakhir untuk terus bisa berbagi kebahagiaan kepada mereka saudara kita yang membutuhkan dan semoga bisa menjadikan keberkahan untuk kita semua”, tutup Andrean.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend