Anak Asuh Senang Kedatangan Komunitas Seni PGSD UNNES Tegal

KOMUNITAS SENI PGSD

Anak asuh Rumah Yatim Tegal kedatangan Komunitas Seni PGSD UNNES UPP Tegal. Mereka datang ke asrama dalam rangka merayakan ulang tahun komunitasnya yang ke 6, Minggu (15/4).

Kedatangan para mahasiswa tak hanya untuk merayakan ulang tahun semata, namun tujuan lain tentu untuk membahagiakan anak asuh. Karena itu, mereka pun mengadakan beberapa kegiatan dengan mengadakan drama sekolahan yang melibatkan anak asuh sebagai pemeran pembantunya. Selain itu, anak-anak pun diajak menari. Meski tampak malu-malu, namun senyuman tak pernah lepas dari wajah anak-anak yang menari dengan lincah.

Setelah cukup menghibur, para Mahasiswa tersebut meminta anak-anak untuk unjuk kebolehan. Maka dengan semangat dan penuh keberanian, anak-anak pun ada yang menunjukan bakat nyanyinya, ada juga yang membaca doa-doa pendek. Semua bakat-bakat itu sangat diapresiasi oleh kakak mahasiswa.

“Kami sangat senang sekali. Terima kasih banyak Rumah Yatim karena telah memfasilitasi acara kami, sehingga acara berjalan dengan lancar,” papar salah satu mahasiswa.

Di penghujung acara, mereka pun tak lupa memberikan pesan kepada anak asuh. “Rajin-rajin ya belajarnya, semangat terus, jangan pernah menyerah karena adik-adik adalah generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-04-16 17:41:32

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend