Anak Bungsu Pedagang Cilor Dapat Multivitamin Youvit

Berjalan kaki setiap hari mendorong gerobak cilor menjadi pekerjaan sehari-hari bagi Dini. Didampingi sang anak paling kecil, Dini menjajakan dagangannya di Jalan Banga Pela, Mampang, Kemang Utara, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9).

Ditemui oleh relawan Rumah Yatim, Dini sangat bahagia karena anak bungsunya, Muhammad Fadil, mendapat multivitamin Youvit. Rasa sumringah dan gembira juga terpancar dari sang anak. Bahkan, anak berusia empat tahun ini tidak canggung bersuwa dengan relawan Rumah Yatim, Siti Nurjanah. “Alhamdulillah terima kasih Rumah Yatim,” ujar Dini, pedagang cilor.

Multivitamin Youvit ini merupakan program kerjasama dengan Rumah Yatim. Penyaluran vitamin dilakukan di sejumlah cabang Rumah Yatim. sasarannya merupakan anak-anak yatim dan prasejahtera. Harapannya, dalam penyaluran tersebut bisa mendukung kecerdasan dan pertumbuhan anak.

Dini merupakan ibu dari empat orang anak yang sehari-hari berjualan cilor. Ini dilakukannya untuk membantu sang suami memenuhi kebutuhan hidup. Hal ini dikarenakan, tiga orang anak yang lainnya sedang menempuh pendidikan di tinggat dasar dan menengah pertama.

“Penghasilannya tak menentu, dagangannya kadang habis kadang nggak,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend