Anak Yatim dan Dhuafa Bintaro Terima Beasiswa Rumah Yatim

rumah yatim

Beasiswa yatim dan dhuafa diberikan kepada 36 orang anak di sekitaran Asrama Rumah Yatim Bintaro, Jalan Cut Meutia 2 Blok FG 2 No. 38 Jurang Mangu, Tangerang Selatan. Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap pendidikan anak.

Menurut pemaparan Kepala Asrama Bintaro, Dedi Jimah, seluruh penerima beasiswa adalah siswa dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar, dan Sekolah Menengah Pertama. Penyaluran ini dilakukan di Asrama Bintaro. Bahkan, antusias anak terlihat sumringah gembira wajahnya.

Dedi menambahkan, beasiswa tersebut diberikan rutin setiap dua bulan sekali. Untuk target dan lokasinya, kata dia, masih tetap sama. Hal ini dikarenakan, penerima manfaat beasiswa sudah memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditetapkan Rumah Yatim. “Di Bintaro ada yang berhak menerimanya sesuai amanah yang dititipkan oleh para donatur,” katanya.

Ia berharap, dengan diberikannya beasiswa dhuafa ini bisa bermanfaat bagi penerima. Serta, kata dia, Rumah Yatim bisa memberikan beasiswa lebih banyak lagi. Sehingga, anak-anak kurang mampu bisa merasakan dan terbantu.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-05 10:48:20

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend