Anak Yatim dan Dhuafa di Klender Terima Beasiswa Rumah Yatim

Anak Yatim dan Dhuafa di Klender Terima Beasiswa Rumah Yatim

Keceriaan terpancar dari wajah lugu anak yatim dan dhuafa saat menerima bantuan beasiswa dari Rumah Yatim Cabang Klender di Kantor Kas Klender, Jalan Dermaga Raya No.38 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (18/3) lalu. Program beasiswa ini merupakan salah satu upaya Rumah Yatim membantu kebutuhan pendidikan anak dari kalangan kurang mampu.

Penyaluran beasiswa dhuafa ini dilakukan tiap bulan kepada anak usia sekolah. Menurut Relawan Rumah Yatim Klender, Kalvina Izumi Salsabila, penerima manfaat sebanyak 25 anak. Bahkan, targetnya bulan Maret ini akan ada 52 anak yang menerima beasiswa.

“Khususkan bagi anak anak yang memiliki prestasi baik di bidang akademi maupun non akademik yang secara ekonomi bisa di bilang kurang mampu,” tuturnya, Kamis (19/3).

Ia mengungkapkan, anak anak tersebut dari keluarga kurang mampu. Oleh karena itu, bantuan beasiswa ini tepat diberikan agar anak bisa mendapatkan pendidikan yang layak. Ia berharap bantuan beasiswa ini juga bisa terus memberikan semangat kepada anak.

“Dapat menjalani kehidupan seperti anak anak yang lain, seperti belajar, memiliki cita cita yang tinggi, sehat secara jasmani dan rohani tanpa kekurangan biaya pendidikan,” ucapnya.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend