Anak Yatim dan Dhuafa Pekanbaru Dapat Seragam Sekolah Baru

Betapa bahagianya ke 45 anak yatim dan dhuafa di wilayah Sukajadi, Marpoyan Damai dan Payung Sekaki, Pekanbaru, tatkala menerima santunan seragam sekolah dari Rumah Yatim dan Citybank. Santunan diserahkan pada Selasa (11/9) di halaman Rumah Yatim Cabang Pekanbaru.

Kepala Cabang Rumah Yatim Pekanbaru, Ramdhan mengungkapkan, jika anak asuhnya tersebut tampak sangat senang ketika mendapat seragam baru, di saat seragam mereka sudah kumal dan kekecilan, Rumah Yatim memberikan seragam baru buat mereka.

“Alhamdulillah ketika mereka menerima seragam ini, mereka langsung kegirangan, mereka sangat bahagia bisa mendapat seragam baru ini,” katanya, Rabu (12/9).

Ia mengatakan, jika 45 anak tersebut terdiri dari 30 yatim dan 15 dhuafa, ¬†mereka sangat layak menerima bantuan ini. “Untuk penerima bantuan seragam, kami sebelumnya meminta data dulu ke koordinator anak asuh nonmukim mengenai jumlah anak asuh nonmukim yang sangat membutuhkan bantuan seragam baru,” ungkapnya.

Ramdhan mengucapkan terima kasih kepada Citibank yang telah melibatkan dan memercayakan Rumah Yatim dalam penyaluran seragam sekolah baru ini. Ia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat anak-anak dalam menggapai cita-citanya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend