Anak Yatim Dhuafa di Sidirejo Terima Kado Akhir Tahun dari Rumah Yatim dan TokoPedia

Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara kembali Berbagi Kado Akhir Tahun bersama Tokopedia, pada Kamis (14/1). Kali ini, kado tersebut diberikam bagi siswa yatim dan dhuafa di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al Hikmah, Jl. Kowilhan, Desa Sidirejo, Kec. Namorambe, Kabupaten Deli Serdang.

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu menuturkan, kado yang dibagikan berupa bantuan perlengkapan sekolah. Sebanyak 18 anak yatim dan dhuafa menerima bantuan tersebut.

Perlengkapan sekolah itu, kata Ibnu, diberikan guna membantu memenuhi kebutuhan pendidikan anak. Yang mana, anak-anak tersebut berasal dari keluarga prasejahtera. “Rata-rata orangtua atau walinya bekerja serabutan,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan diberikannya bantuan ini dapat menambah semangat anak-anak dalam belajar. Meski dalam keterbatasan, mereka harus memiliki masa depan yang gemilang.

“Semoga apa yang Rumah Yatim dan Tokopedia berikan bermanfaat bagi siswa dan siswi, agar ke depannya bisa lebih giat lagi dalam menuntut ilmu,” tutup Ibnu.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend