Anggaran Minim, DKM Masjid Al-Ikhlas Bersyukur Ada Bantuan dari Rumah Yatim

Anggaran Minim, DKM Masjid Al-Ikhlas Bersyukur Ada Bantuan dari Rumah Yatim

“Terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah membantu proses renovasi masjid kami, mudah-mudahan barokah dan bisa bermanfaat untuk para donatur dan Rumah Yatim,” ungkap DKM Masjid Al-Ikhlas, Komarudin, sesaat setelah menerima bantuan renovasi masjid dari Rumah Yatim cabang Aceh, pada Selasa (31/3) lalu.

Dengan dana yang terbatas, DKM Masjid Al Ikhlas bertekad hendak melakukan renovasi besar-besaran. Padahal, kata Komarudin, saat itu anggaran yang di miliki masjid sangatlah terbatas. Namun dengan tekad yang kuat, pihaknya memiliki target untuk menyelesaikan proses renovasi sebelum Ramadhan tiba.

Ia begitu bersyukur ketika Rumah Yatim cabang Aceh turut serta memberikan bantuan untuk proses renovasi Masjid Al Ikhlas, tepatnya di Jalan.Suri No.17 Gampong Keramat, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh,

“Targetnya Ramadhan beres, tapi anggaran terbatas, jadi ketika ada bantuan dari Rumah Yatim kami bersyukur, sehingga anggaran nya bisa di pakai untuk membeli bahan yang lain, dengan begitu proses renovasi bisa lebih cepat,” tuturnya.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend