Antusias Anak Asuh Lodaya Persiapkan Lomba Nasyid KYD Kreatif Event 2021

Saat ini, empat anak asuh asrama Rumah Yatim Lodaya, Bandung sedang sibuk mempersiapkan perlombaan nasyid KYD Kreatif Event 2021 yang diadakan direktorat Kemandirian Yatim dan Dhuafa (KYD) di bulan Juli ini.

Setiap harinya mereka menyempatkan waktu untuk berlatih agar bisa memberikan penampilan yang terbaik saat lomba. Dengan perlengkapan musik yang ada, mereka terus berlatih dan memperbaiki nada yang kurang.

Diungkapkan Indra Abdullah, perlombaan nasyid ini diikuti seluruh anak asuh asrama Rumah Yatim yang tersebar di 20 provinsi.

Lomba ini diadakan secara virtual, dimana anak asuh diharuskan mengumpulkan video penampilan nasyid terbaik mereka kepada panitia perlombaan sebelum tanggal 26 Juli. Nantinya video hasil karya anak asuh akan dinilai oleh para juri dan akan diumumkan pemenangnya pada 31 Juli mendatang.

Dalam perlombaan ini, seluruh peserta akan menampilkan sebuah lagu yang sama, lagu tersebut sebelumnya telah ditentukan panitia perlombaan.

“Alhamdulillah anak-anak sangat antusias menyiapkan perlombaan ini, semoga video nasyid mereka bisa menjadi video terbaik dalam perlombaan ini,” tutup Indra.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend