Antusias Warga Kenten Laut Terima Bantuan Sembako Rumah Yatim

“Alhamdulillah penyaluran bantuan sembako di Kelurahan Kenten Laut, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin,d berjalan dengan lancar, masyarakat tampak antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkap Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Sumatera Selatan.

Menurutnya, warga di Kelurahan Kenten Laut ini jarang sekali menerima bantuan. Padahal mayoritas warganya hidup di bawah garis kemiskinan, yang rata-rata warganya bekerja sebagai buruh serabutan, petani kecil dan pedagang keliling.

Maka tidak aneh jika setelah mendengar kabar wilayahnya akan diberi bantuan oleh Rumah Yatim, mereka antusias untuk membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Warga sangat antusias membantu kami ketika memindahkan puluhan paket sembako dari mobil ke mushola Asiyah yang merupakan lokasi pembagian sembako. Usai penyaluran pun mereka membantu kami merapikan mushola,” papar Weli.

Kepada Weli, mereka mengatakan jika aksi ini dilakukan sebagai tanda terima kasih mereka kepada Rumah Yatim yang telah peduli kepada mereka.

Weli merasa sangat senang dan bersyukur bisa menyalurkan bantuan di tempat tersebut. Wilayah Kenten Laut merupakan wilayah yang sangat layak diberi bantuan. Ia berharap bantuan yang digulirkan ini bisa meringankan beban mereka.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend