Antusiasme Warga Cipeucang Ikuti Bazar Gratis Rumah Yatim

Senin (26/10) lalu, Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyelenggarakan acara Bazar Gratis di Desa Cipeucang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Bazar Gratis yang digelar kali ini berisi sumbangan-sumbangan pakaian dan celana layak pakai yang dikumpulkan dari donatur Rumah Yatim. Selain Bazar, dihari yang sama tim relawan Rumah Yatim juga menyalurkan program santunan da’i kepada 27 pengajar dan ustadz Desa Cipeucang

“Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti acara ini, tumpah ruah semua memilih pakaian dan kain yang mereka butuhkan. Mereka juga berharap Rumah Yatim terus melaksanakan penyaluran bantuan serupa khususnya untuk warga-warga membutuhkan lain yang berada di daerah pelosok”, tutur Nina.

Bazar gratis yang digelar di Desa Cipeucang kali ini bukan lah kali pertama bagi Rumah Yatim. Sebelumnya, Rumah Yatim juga telah sukses menggelar acara serupa di sejumlah daerah dengan tingkat penduduk pra-sejahtera tinggi. Acara ini ditujukan untuk masyarakat dengan kapasitas ekonomi terbatas agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sandangnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan warga yang kekurangan, khususnya di masa pandemi ini.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend