Aparatur Pemerintahan Klender Harap Ada Bantuan Kembali

Penyaluran sembako Rumah Yatim di Kantor Kas Klender mendapat tanggapan dari aparatur pemerintahan setempat. Pembagian tersebut dilaksanakan di Jalan Dermaga Raya No. 38, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (7/9).

Tanggapan tersebut disampaikan Ketua RT, Ursilah. Ia mengatakan, pembagian sembako yang dilakukan Rumah Yatim sangat positif. Hal itu, dikarenakan banyak warganya yang menerima bantuan. Kegiatan tersebut juga membantu meringankan beban warga.

“Bukan hanya sekedar bantuan, tapi mengurangi beban ekonomi,” ujarnya.

Ursila menambahkan, ke depannya bantuan serupa diharapkan bisa hadir kembali. Bahkan, ia berharap ada program dan bantuan lainnya. Untuk menunjang kebutuhan dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Untuk bantuan sembako sangat baik, mudah-mudahan berkelanjutan juga,” tuturnya.

Namun, ia mengungkapkan bantuan yang disalurkan bisa juga berupa dana atau uang. Hal ini agar kebutuhan lainnya bisa terpenuhi. Apalagi, rata-rata warganya sudah tidak mampu bekerja kembali.

Pembagian sembako yang dilakukan Rumah Yatim sedikitnya 105 orang prasejahtera menerima bantuan. Mayoritas penerima merupakan lansia dan janda prasejahtera. Berlokasi di Kantor Kas Klender, masyarakat penerima bantuan sangat antusias.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat