Aparatur Pemerintahan Lebakwangi Tanggapi Bantuan Rumah Yatim dan Teh Kotak

Program penyaluran perlengkapan sekolah Rumah Yatim Area Jawa Barat dan Teh Kotak mendapat tanggapan dari aparatur pemerintahan Desa Lebakwangi. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Cirinu, Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Selasa (28/8).

Tanggapan tersebut disampaikan oleh Ketua RW 07, Samsu. Menurut dia, kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim sangat bagus. Hal ini dikarenakan membantu anak-anak yang kurang mampu. Bahkan, kata dia, dari sisi ekonomi program tersebut sangat membantu.

Samsu menambahkan, mayoritas masyarakat yang tinggal di Kampung Cirinu hanya bekerja sebagai petani dan buruh lepas. Selain itu, bantuan ini bukan kali pertama yang diberikan Rumah Yatim kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih karena Rumah Yatim terus berkesinambungan kepada warga maupun anak-anak yang kurang mampu,” ujarnya.

Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada Teh Kotak selaku mitra yang mengamanahkan bantuan tersebut kepada Rumah Yatim. Samsu juga berharap kegiatan dan program Rumah Yatim bisa terus berlanjut ke depannya. Agar masyarakat bisa turut senang dan terbantu.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend