Appreciation of Love untuk PT. Senayan Trikarya Sempana

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyerahkan plakat penghargaan untuk PT. Senayan Trikarya Sempana. Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh relawan Rumah Yatim, Dasep, kepada pihak PT. Senayan Trikarya Sempana, Eri, di Kantor PT Senayan Trikarya Sempana, Jalan Asia Afrika No. 8, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (27/11).

Menurut pemaparan Dasep, penghargaan tersebut diberikan atas bentuk kerjasama antara Rumah Yatim dan pihak terkait. Selain itu, pemberian plakat ini merupakan bentuk apresiasi Rumah Yatim untuk membuka gerai zakat di Plaza Senayan.

“Penghargaan sama Apresiasi of Love dan laporan penghimpunan di booth Plaza Senayan serta penyaluran program di bulan Ramadhan,” ujarnya.

Selain itu, sambung dia, dengan diberikannya simbolis ini bisa menjadi jalinan kerjasama di bulan Ramadhan mendatang. Ditambah lagi, kerjasama tersebut bisa berlanjut dengan program-program lainnya. Apalagi, kata dia, Plaza Senayan rutin tiap tahunnya mengadakan event booth Ramadhan secara gratis.

“Acara event booth Ramadhan secara gratis untuk beberapa Lembaga Amil Zakat,” kata Dasep.

Selain bekerjasama dengan PT. Senayan Trikarya Sempana, Rumah Yatim juga turut menjalin hal serupa dengan perusahaan lainnya. Bahkan, kerjasama tersebut bukan hanya dalam bentuk pembukaan gerai zakat. Akan tetapi jalinan program lainnya, seperti ekonomi produktif, pendidikan, serta program lainnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend