Asep Suryana: Kontribusi Rumah Yatim dan JNE Sangat Dirasakan Warga Cikadu

Penyaluran program bantuan sarana publik untuk Masjid A Khoir, diberikan oleh Rumah Yatim dan JNE di Kampung Cikadu, Cumbuleuit, Kota Bandung, Sabtu lalu (28/7). Hal ini dinilai warga setempat telah berkontribusi banyak terhadap pembangunan masjid dengan berbagai kepedulian yang telah dicurahkan.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Asep Suryana mengungkapkan, kontribusi Rumah Yatim dan JNE sudah terasa oleh warga setempat, baik untuk kegiatan sosial maupun kegiatan masjid. Karena bantuan yang diberikan, menurutnya, sangat membantu dalam proses pembangunan.

“Dengan melihat kontribusi terhadap warga kami di RW 11. Alhamdulillah sudah terasa, terima kasih kepada Rumah Yatim dan JNE yang telah membantu kami dalam pembangunan Masjid Al Khoir ini,” ungkapnya, Sabtu (28/7).

Kondisi lahan yang sangat terbatas serta besarnya animo masyarakat dalam beribadah membuat para DKM Al Khoir mengambil langkah untuk membangun ulang bangunan masjid menjadi dua tingkat.

Ia berharap, jalinan kerjasama ini tidak terputus hingga pembangunan selesai. Melainkan terus berlanjut dan berkesinambungan dengan berkontribusi membantu memperbaiki sarana publik yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

“Mudah-mudahan Rumah Yatim terus jaya dalam mengembangkan sayapnya. Menurut kami, kerjasama antara Rumah Yatim dan warga RW 11 sudah terasa,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-30 06:12:06

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend