Asrama Cemara Akan Gunakan Laptop untuk Permudah Kegiatan Pendidikan

ASRAMA CEMARA LAPTOP

Kepala Asrama Rumah Yatim Cemara, Safitri, menerima seperangkat komputer jinjing (laptop). Laptop ini merupakan salah satu dari lima perangkat yang dihibahkan Bank Muamalat kepada Rumah Yatim. Penyerahan laptop ini dilakukan di wilayah asrama Jawa Barat, Selasa (10/4).

Menurut Safitri, dirinya merasa bersyukur atas pemberian seperangkat laptop tersebut. Hal ini, kata dia, karena Asrama Cemara sangat membutuhkan teknologi tambahan untuk mempermudah kegiatan yang ada di asrama.

Selain itu, kata dia, penggunakan laptop dari Bank Muamalat itu akan dipergunakan pula untuk membantu tugas anak-anak asuhnya. Sehingga, adanya laptop tersebut bisa membantu berjalannya pendidikan agar lebih inovatif. “Untuk tugas-tugas asrama, baik itu untuk tugas-tugas kepala asrama atau pun tugas-tugas anak-anak,” jelasnya.

Ia berharap, laptop itu bisa memberikan manfaat agar bisa mempermudah pekerjaan yang dia emban sebagai kepala asrama. Sehingga, bisa mengoptimalkan segala bentuk kegiatan yang ada di asrama. Selain itu, laptop tersebut akan diajarkan cara penggunaannya kepada anak asuh asrama Cemara.

“Insya Allah anak-anak diajarkan cara menggunakan laptop, baik itu di microscoft word, axcel atau pun semisalnya,” papar Safitri.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-10 19:27:33

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend