Asrama Mataram Berbagi Berkah dengan Bagikan Makanan Siap Saji

Asrama Rumah Yatim Mataram mengundang puluhan anak asuh nonmukim ke Asrama Mataram. Hal itu untuk berbagi berkah dan keceriaan bersama puluhan anak – anak dengan membagikan makanan siap saji, pada Senin (4/3) malam. Makanan siap saji ini merupakan pemberian donatur yang tengah melangsungkan acara aqiqah.

“Makanan yang dikasih kan banyak, gak bisa semuanya ditampung di asrama, karena dalam sehari ada tiga acara donatur. Jadi dari pada mubazir, kita bagikan saja sama anak nonmukim sekitar asrama,” ungkap Salma selaku pengurus Asrama Mataram.

Menurutnya, anak-anak sangat gembira ketika diberi makanan siap saji itu. Sebanyak 50 anak yatim dan dhuafa antusias saat pihak asrama mengajak untuk makan bersama. Selain itu, banyaknya makanan yang diberikan donatur tak mampu dihabiskan semuanya oleh anak asuh mukim. Oleh karena itu, pengurus Asrama Mataram mengajak anak asuh nonmukim untuk menyantap hidangan yang telah disediakan dari donatur. “Alhamdulillah kita ajak anak nonmukim untuk makan bersama. Alhamdulillah mereka senang,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend