Asrama Pamulang Silaturahmi dengan Masyarakat Lewat Pembagian Sembako

Rumah Yatim Pamulang jalin silaturahmi dengan ratusan masyarakat prasejahtera lewat pembagian bantuan paket sembako. Ratusan masyarakat berkumpul di Asrama Pamulang, Jalan R.E. Martadinatata, Pamulang, Tangerang Selatan untuk mendapatkan bantuan tersebut, Jumat (22/2).

Bantuan itu disalurkan sebagai bentuk perhatian Rumah Yatim terhadap masyarakat yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Kepala Asrama Pamulang Syahid menyebutkan, sebanyak 100 mustahik yang telah menerima santunan ini. Adapun penerima manfaat ini berasal dari wilayah Pondok Cabe Udik, Pamulang Tangerang Selatan. “Bantuan ini untuk membantu keperluan sehari-hari berupa bahan pokok makanan. Di antaranya beras dan bahan makanan lainnya,” ungkapnya.

Hadirnya bantuan ini disambut antusias dan senang, tim Rumah Yatim mengundang ratusan masyarakat tidak mampu secara ekonomi ke asrama untuk membagikan bantuan. Kehadiran Rumah Yatim pun telah diketahui oleh masyarakat sekitar. Selain itu, penerima manfaat ini terdiri dari lansia serta keluarga dhuafa.

Bagi warga, bantuan ini sangat berarti walaupun tidak terlalu banyak, setidaknya hal ini bisa meringankan beban ekonominya. Ia berharap bantuan ini bisa menjadi berkah serta dapat memberikan semangat baru bagi mereka dalam menjalani pahitnya kehidupan.
“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bermanfaat dan bisa meringankan,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend