Astiartono: Bantuan Rumah Yatim Sentuh Sasaran yang Tepat

Astiartono: Bantuan Rumah Yatim Sentuh Sasaran yang Tepat

 

Salah satu guru di SDN 5 Bentek, Astiartono, mengapresiasi kegiatan penyaluran bantuan  uang saku pendidikan yang dilakukan Rumah Yatim Cabang Mataram NTB, pada Selasa (17/3) lalu. Menurutnya, bantuan ini langsung menyentuh kepada sasaran yang tepat.

“Kegiatan donasi ini baik, karena langsung menyentuh kepada sasaran yang tepat, pun demikian sebagai sebuah kegiatan yang baik untuk dilaksanakan secara berkelanjutan,” ungkapnya.

Adapun siswa di SDN 5 Bentek ini berjumlah 15 anak prasejahtera yang mendapat bantuan tersebut. Relawan Rumah Yatim Mataram, Maria Ulfa mengatakan, bantuan ini guna membantu menunjang kebutuhan pendidikan anak yatim dan dhuafa.

“Mereka yatim dan dhuafa, kondisinya memang benar-benar membutuhkan,” ujarnya. Harapannya, kata Ulfa, bantuan ini dapat menjadi penyemangat bagi anak untuk tetap meraih mimpi walau dalam keterbatasan ekonomi.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur, semoga Rumah Yatim semakin sukses dan terus membantu anak-anak yang membutuhkan, walaupun sekarang dalam keadaan yang sangat genting (Covid-19),” tutur Astiartono.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend