Atas Kerja Keras Lin, Rumah Yatim Beri Bantuan Biaya Hidup

Rabu (23/9) lalu, Rumah Yatim Regional Jabodetabek salurkan bantuan biaya hidup kepada Lin Agustina (38), seorang buruh cuci yang berjuang membesarkan anaknya Nabilah (16) seorang diri. Bantuan diberikan langsung ke rumah Lin yang berlokasi di Jalan Kebon Kelapa RT 03/RW 01 Desa Utan Kayu Selatan, Kelurahan Matraman, Jakarta Timur.

Relawan Rumah Yatim, Nina, mengabarkan Lin merupakan orang tua tunggal yang di tinggalkan suaminya ketika Nabila berumur 2 tahun. 14 tahun lamanya Lin berjuang seorang diri membesarkan serta menyekolahkan Nabilah yang kini memasuki jenjang SMK. Berbekal penghasilan sebagai buruh cuci yang sering tak menentu, Lin tetap semangat bekerja ditengah pandemi untuk dengan cita-cita sekolahkan Nabila hingga jenjang yang tak bisa Ia capai.

“Ibu Lin pekerjaannya sebagai buruh cuci saja, tapi tetap semangat untuk menyekolahkan anaknya, bahkan di kondisi pandemi seperti ini. Harapannya ingin sekolahkan Nabilla yang tinggi”, tutur Nina.

Atas kerja keras Lin, Rumah Yatim memberikan apresiasi dalam bentuk bantuan hidup untuk meringankan beban Lin dimasa pandemi ini.

Lin menuturkan hidupnya yang sederhana bersama anak tunggalnya serta rasa terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan donatur atas manfaat yang diterimanya.

“Kami sudah biasa hidup berdua di rumah yang  kalo hujan kami tidak bisa tidur karena takut atap rumah bocor. Tapi bagi saya apapun tidak masalah asal saya tetap bekerja untuk kesuksesan anak-saya. Bersyukur sekali kami atas bantuan ini, semoga kebaikan terus mengalir untuk Rumah Yatim dan Donatur”, tutup Lin

 

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend