Ati Mengaku Senang Ada Layanan Kesehatan Gratis Rumah Yatim

Hadirnya layanan kesehatan dan pengobatan gratis di Kampung Pangaritan RW 07, Kelurahan Cipadung Kulon, Panyileukan, Kota Bandung, disambut antusias warga. Kegiatan ini diselenggarakan Rumah Yatim dalam upaya membantu warga sekitar untuk berobat. Salah seorang warga RW 07 Kampung Pangaritan, Ati mengaku senang adanya bantuan layanan kesehatan ini, Kamis (21/2).

Ia menyempatkan hadir dan mengunjungi posko kesehatan Rumah Yatim untuk memeriksakan keluhan sakitnya kepada dokter. Ia juga bersyukur hadirnya layanan kesehatan gratis ini sangat membantu bagi dirinya dan warga setempat yang berada dalam ekonomi tidak mampu. Sehingga bagi masyarakat prasejahtera momen ini sangat dimanfaatkan dengan baik.

“Alhamdulillah ada pengobatan gratis dari Rumah Yatim, kami semua di sini merasa terbantu atas bantuan ini. Terima kasih banyak,” tuturnya.

Dirinya berharap program layanan kesehatan gratis ini bisa seterusnya berjalan hingga ke daerah lainnya. Karena menurutnya masih banyak yang membutuhkan layanan kesehatan, terutama bagi kalangan masyarakat menengah ke bawah. Juga masih banyak warga yang tidak memiliki biaya untuk berobat.

“Semoga bisa seterusnya dilanjutkan pengobatan seperti ini, dan mudah-mudahan Rumah Yatim diberi kelancaran dalam menyerahkan bantuan,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend