Atika: Bantuan Rumah Yatim Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Pabuaran

Atika: Bantuan Rumah Yatim Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Desa Pabuaran

Rasa senang dan bahagia menyelimuti Kepala Desa Pabuaran, Atika Pauji, setelah dua hari berturut-turut masyarakat di wilayahnya mendapat bantuan dari Rumah Yatim Jabodetabek. Kini, bantuan kesekian kalinya tersebut berupa kebutuhan sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Atika mengatakan, dirinya secara pribadi mengucapkan terima kasih untuk Rumah Yatim Jabodetabek yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Hal itu pula menyusul sejumlah bantuan yang telah diterima oleh masyarakat Pabuaran beberapa waktu lalu.

“Terima kasih banyak insya Allah sembako yang diberikan ini bermanfaat bagi warga kami, barokah fi dunya wal akhirat,” tuturnya.

Bantuan paket sembako dari Rumah Yatim Jabodetabek di hari kemarin tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh 230 mustahik. Seluruh penerima manfaat merupakan masyarakat dari kalangan fakir, miskin, lansia dhuafa, serta keluarga prasejahtera.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak putus sampai di )sini dari Rumah Yatim kepada kami warga Desa Pabuaran,” ungkapnya.

Ia mengakui, jika masyarakat di Desa Pabuaran memang kondisinya masih lemah secara ekonomi. Oleh karena itu, bantuan dari Rumah Yatim sangat berarti untuk mendukung dan mengurangi beban masyarakat.

 

 

Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend