ATM Yatim Berprestasi Diberikan untuk Annisa yang Juara 2 MTQ

ATM Yatim Berprestasi Diberikan untuk Annisa yang Juara 2 MTQ

Annisa Nur Aini, seorang siswi yang kini duduk di bangku kelas 2 di SMP 1 Sewon merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Pada Rabu (13/11) sore, tim Rumah Yatim Cabang Yogyakarta memberikan bantuan ATM Yatim Berprestasi.

Bantuan tersebut merupakan salah satu program dari Rumah Yatim dalam bidang pendidikan. Hal ini untuk membantu mewujudkan anak-anak yatim dalam meraih cita-cita. Relawan Rumah Yatim Cabang Yogyakarta, Jejen menuturkan, Annisa merupakan salah satu anak dari sembilan anak yatim yang menerima bantuan.

“Annisa merupakan anak yang berprestasi, pada tahun 2017-2018 ia mendapat juara ke-2 Lomba MTQ antar pelajar se-Kecamatan Sewon, Yogyakarta,” paparnya.

Annisa tergolong anak yang berbakti kepada keluarga. Sejak ayahnya meninggal, kini ia hanya tinggal bersama seorang ibu dan dua adiknya yang masih kelas 4 SD dan balita. “Ibunya hanya bekerja sebagai buruh,” lanjut Jejen. Ia berharap, semoga apa yang disalurkan Rumah Yatim bisa membantu mewujudkan cita-cita dari para anak yatim dan dhuafa ini.

 

 

 
Jurnalis: Tanti Sugiharti
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend