Ayu Balita Penderita Hidrosefalus Tutup Usia

Kabar duka datang dari salah satu mustahik Rumah Yatim, Ayudia Inara, balita 17 bulan penderita hidrosefalus. Ayu dikabarkan tutup usia pada Sabtu (15/8) lalu, pukul 14:30 WIB di kediamannya, di Desa Suka Asih, Kecamatan Karang Nunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelum meninggal, Ayu sempat mengalami kejang-kejang dan demam tinggi selama dua minggu bahkan sempat dilarikan ke puskesmas terdekat. Sebelumnya pula, Ayu telah dibantu Rumah Yatim untuk mendapat tindakan medis dan menjalani operasi VP Shunt di kepala nya, pada April 2019 silam.

“sebelumnya sering kejang dan sakit panas selama dua minggu gak turun-turun panasnya,, selama dua minggu itu ga nangis juga sampai akhirnya meninggal. Semoga Ayu ditempatkan terbaik oleh Allah SWT,” ungkap sang Ibu, Mimin

Kondisi balita tersebut pasca operasi pun berangsur membaik bahkan lingkar kepala nya sempat mengecil. Namun takdir berkata lain, Allah lebih sayang dengan balita tersebut.

“terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu pengobatan Ayu agar bisa sembuh seperti anak-anak lainnya. Terima kasih banyak juga kepada tim Rumah Yatim yang telah mendampingi kami dari awal hingga akhir, semoga Allah membalas kebaikan dari para donatur dan tim relawan.” Pungkasnya

Kini Ayu sudah tenang menghadap sang pencipta, mari kita doa kan Ayu semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend