Bahas Hasil Munas, Rumah Yatim Hadiri Rapat FLKSA se-Kota Tegal

Rumah Yatim Cabang Tegal yang diwakili Jajang Khoeruman selaku Kepala Cabang mengikuti kegiatan rapat Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (FLKSA) se-Kota Tegal yang digelar di LKSA Santoaji, Selasa (28/8) siang.

Rapat tersebut membahas hasil Musyawarah Nasional (Munas) FLKSA yang digelar di Bandung kemarin yakni, penggantian nama dari LKSA menjadi PSAA (Panti Sosial Asuh Anak) dan perencanaan pergantian kepengurusan FLKSA.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas tentang program kerja, pengukuhan forum dan membahas tentang penggalangan dana untuk korban bencana gempa Lombok.

Dikatakan Jajang, rapat ini berlangsung dari pukul 10.00-12.00 WIB dan diikuti oleh enam LKSA se-Kota Tegal. “Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar, semoga dengan rapat rutin ini bisa memererat tali silaturahmi antar LKSA, saling berbagi pengalaman, dan semoga dengan rapat ini bisa meningkatkan kualitas pengasuhan dan pengelolaan anak yatim dan dhuafa sehingga bisa menghasilkan generasi yang cerdas, mandiri dan berakhlakul karimah,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend