Bambang Harap Mushola Segera Rampung untuk Digunakan Shalat Tarawih

“Meskipun tidak di awal bulan Ramadhan, tapi kami harap bantuan ini bisa dipakai sesuai dengan yang diharapkan pihak pendiri mushola ini,” tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Abdullah Pure, saat memberikan bantuan renovasi masjid untuk mushola yang terletak di Jl. Astina Selatan Kabupaten Gianyar Bali.

Bambang adalah salah satu pendiri mushola berukuran 4 x 7 meter ini. Tujuan mendirikan mushola adalah untuk membina anak-anak yang berada di sekitar Jl. Astina tersebut, agar dapat bersekolah agama secara formal di MDTA yang saat ini bertempat di tempat darurat sementara. Karena itu, proses pengerjaannya pun dipercepat. Ia ingin agar mushola ini segera bisa digunakan untuk shalat tarawih meskipun bulan Ramadhan menjelang akhir.

“Mudah-mudahan anak-anak bisa melaksanakan shalat tarawih di sini,” tuturnya.

Ia mengatakan, untuk proses pembangunanya, pengerjaannya baru 80 persen. Bahan untuk dinding masih kurang dan lantai juga belum selesai, maka belum bisa dikerjakan. Saat Rumah Yatim berkunjung untuk menyalurkan santunan renovasi masjid, Bambang meminta untuk pengadaan batako, agar dinding bisa diselesaikan.

“Kalau untuk lantai masih bisa pakai karpet atau apapun. Agar bisa segera digunakan yang kami butuhkan adalah batako,” paparnya.

Maka sesuai dengan kebutuhan, Rumah Yatim Bali pun memberikan bantuan batako untuk menutupi kekurangan yang ada. “Kami hanya memberikan apa yang kurang dan apa yang mereka butuhkan,” ungkap Abdullah.

 

Di tulis oleh : Enuy Nurhayati Pada tanggal 2018-06-06 09:53:17

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend