Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, 100 Paket Sembako Dibagikan di Kantor Kas Rumah Yatim Lebak Bulus

Pada Rabu (18/8), Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali menggulirkan bantuan bahan pokok. Kali ini, bantuan itu dibagikan di Kantor Kas Rumah Yatim Lebak Bulus, Jalan Lebak Bulus I No. 36 Cilandak Baru, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan pada kesempatan tersebut. Menurut Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Firman menyampaikan, bantuan ini diterima oleh masyarakat sekitar yang terbatas secara ekonomi.

Ialah mereka yang terdampak Covid-19 serta lansia dhuafa. “Banyak dari mereka yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini, sehingga memerlukan bantuan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” paparnya.

Firman menambahkan, bantuan bahan pokok ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap mereka. Karena, di tengah situasi sukut sepert ini, mereka kebingungan mencari nafkah.

Harapannya, lanjut dia, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi keluarga mereka. “Mudah-mudahan menjadi berkah bagi yang memberi maupun yang menerima,” tandasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend