Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan 100 Masyarakat Prasejahtera di Cisaranten Kulon Lewat Bantuan Sembako

Rumah Yatim area Jawa Barat menyalurkan bantuan paket sembako kepada 100 masyarakat prasejahtera di kelurahan Cisaranten Kulon, kecamatan Arcamanik, kota Bandung, Rabu (27/7) kemarin.

Bantuan tersebut disalurkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan para warga yang kondisi ekonomi nya pas-pasan.

Salah satu relawan Rumah Yatim, Weli Susanto mengungkapkan, sebelum disalurkan, bantuan terlebih dulu diserahkan secara simbolis oleh Jana Amir selaku manager Rumah Yatim area Jabar, kepada Dina lurah Cisaranten Kulon.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran berjalan dengan lancar, para penerima manfaat juga terlihat sangat antusias dan bahagia ketika menerima bantuan,” ucapnya.

Ia melanjutkan jika kegiatan penyaluran bantuan mendapat apresiasi dari pihak pemerintah dan tokoh masyarakat setempat. Tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah membantu warga kurang mampu di Cisaranten Kulon.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk para penerima manfaat, serta bisa mengurangi beban mereka dalam memenuhi kebutuhan harian. Terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan rezekinya melalui Rumah Yatim, semoga apa yang diberikan dibalas oleh Allah dengan balasan yang terbaik, ” tutup Weli.

Selain menyalurkan bantuan sembako, Rumah Yatim Jabar pun memberikan bantuan Al Quran untuk masjid dan gerobak UMKM untuk pelaku usaha kecil disana.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend