Bantu Proses Renovasi Mushola Nurul Islam, Rumah Yatim Beri Bahan Material Bangunan

Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali memberikan bantuan masjid dan mushola. Bantuan yang diberikan berupa bahan material bangunan guna membantu proses renovasi yang sedang berlangsung.

Kali ini, bantuan itu diberikan kepada Mushola Nurul Islam di Jalan Bekasi Timur 7, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Bantuan itu diberikan tim Rumah Yatim kepada pengurus mushola, pada Rabu (19/5).

Menurut salah satu Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Abdul Kareem mengungkapkan, proses renovasi mushola ini memang sempat tersendat. Hal itu karena dana yang dimiliki belum memadai untuk merampungkan pembangunannya.

Oleh karenanya, kata dia, Rumah Yatim dalam hal ini turut serta membantu agar proses renovasi yang sedang dijalankan dapat berjalan lancar. “Harapannya mushola bisa segera digunakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Ia mamaparkan, jika warga sekitar merasa senang dengan hadirnya bantuan tersebut. “Alhamdulillah semuanya berbahagia, mudah-mudahan bantuan Rumah Yatim bermanfaat bagi masyarakat luas,” pungkas Abdul.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend