Bantuan ATM Prestasi untuk Lima Anak Berprestasi di Lingkungan Asrama Medan

"Semoga bantuan ini bermanfaat, dan meningkatkan prestasinya," ungkap Dasep.

Rumah Yatim cabang Sumatera Utara menyalurkan program bantuan ATM Prestasi kepada lima anak berprestasi yang berasal dari lingkungan Asrama Medan, di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (8/2) lalu. Bantuan tersebut diberikan untuk mendukung kelangsungan pendidikan anak-anak prasejahtera namun berprestasi.

Kepala cabang Sumut Dasep mengungkapkan, meskipun berada ditengah keterbatasan ekonomi, anan-anak tersebut memiliki prestasi dibidang akademik maupun non akademik. Menurutnya, keterbatasan tersebut tak menjadikannya hambatan untuk terus meraih prestasi. Kendati demikian, mereka mampu menunjukan semangatnya yang tinggi untuk berprestasi. Meskipun hidupnya tidak seberuntung anak-anak lain.

“Ada yang juara bela diri, tahfidz, badminton, dan kaligrafi,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, bantuan ATM ini akan diberikan setiap satu bulan sekali selama satu tahun. Hal itu sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diraihnya. Ia berharap bantuan ini dapat memberikan semangat baru bagi anak-anak prasejahtera itu. bahwa keterbatasan tidak menjadi halangan untuk terus maju dan berprestasi.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan meningkatkan prestasinya.” Tuntasnya

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend