Bantuan Biaya Hidup Disalurkan untuk Lansia di Kelurahan Kacapiring

Bantuan Biaya Hidup Disalurkan untuk Lansia di Kelurahan Kacapiring

Rumah Yatim Area Jawa Barat kembali memberikan bantuan biaya hidup untuk masyarakat prasejahtera di Kota Bandung. Kali ini bantuan tersebut disalurkan bagi masyarakat prasejahtera yang berada di Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jumat (31/1).

Relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat Solehudin mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan pemerataan penerima manfaat yang ada di Kota Bandung. Karena, targetnya bantuan dari Rumah Yatim ini akan disalurkan untuk 151 kelurahan di Kota Bandung.

“Khusus kali ini kami berkunjung ke Kacapiring, dengan dibantu oleh kawan kawan TKSK Batununggal, Alhamdulillah bisa tersampaikan amanah dari para donatur,” paparnya, dalam kesempatan sambutan kemarin.

Ia menjelaskan, penerima manfaat dalam kegiatan tersebut sebanyak 10 orang lansia. Penerima manfaat pula merupakan orang orang yang masuk ke dalam data prioritas kurang mampu. Ia berharap, bantuan yang diberikan Rumah Yatim bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari hari.

“Kami berharap bisa digunakan dengan baik, misalnya untuk membeli sembako,” ungkapnya.




Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend