Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim Dapat Tanggapan Ketua RW Ciherang

Masyarakat prasejahtera di Kampung Maleber, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur terima bantuan biaya hidup. Bantuan ini diserahkan relawan Rumah Yatim Area Jawa Barat. Bantuan yang diberikan tersebut mendapat respon dan tanggapan dari Ketua RW 12, Cecep Ahmad Zaenuri.

Menurut Cecep, bantuan biaya hidup yang diberikan Rumah Yatim Area Jawa Barat sangat bermanfaat. Apalagi, saat ini masyarakat yang mayoritasnya bekerja sebagai petani sayuran ini sedang mengalami kebuntuan. Hal ini dikarenakan, musim kemarau yang panjang, membuat sayuran tidak dapat berkembang seperti biasanya.

“Untuk bantuan biaya hidup, dari saya sangat bahagia, gembira, mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan semoga dibalas oleh Allah,” tutur Cecep, saat di wawancarai, Kamis (20/9).

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan Rumah Yatim Area Jawa Barat bisa bermanfaat bagi masyarakat. Hal itu juga bisa meringankan dan menutupi kebutuhan harian masyarakat prasejahtera di daerahnya. Bahkan, kata dia, dirinya berharap bantuan serupa bisa diberikan kembali oleh Rumah Yatim.

“Mengharapkan bukan hanya bantuan ini, tetapi ada bantuan lainnya bagi warga di sini,” kata dia, di penghujung wawancara.

Ia juga mendoakan, agar Rumah Yatim Area Jawa Barat bisa semakin maju dan berkembang pesat. Agar, terus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat kurang mampu lainnya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mendukung kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan semakin pesat, ada kemajuan, dan semakin maju lagi,” tutur Cecep.

Sebelumnya, Rumah Yatim Area Jawa memberikan bantuan biaya hidup bagi masyarakat prasejahtera di daerah tersebut. Seluruh penerima merupakan lansia dan janda prasejahtera. Bantuan biaya hidup juga terus diberikan Rumah Yatim Area Jawa Barat di daerah lainnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend