Bantuan Biaya Hidup untuk 150 Warga Prasejahtera Jakarta Timur

Senin (21/9) lalu, Rumah Yatim Regional Jabodetabek salurkan bantuan biaya hidup kepada 150 warga prasejahtera Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Duren Sawit, Kec Duren Sawit, Jakarta timur.

Relawan Rumah Yatim, Deden, mengabarkan mayoritas penerima manfaat merupakan warga prasejahtera yang ekonominya terdampak wabah Covid 19. Pendapatan yang berkurang menyebabkan banyak warga tidak dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kebanyakan penerima manfaat itu perekonomiannya terdampak Corona, apalagi yang pedagang. Ada juga yang tidak lagi bekerja karena Corona”, tutur Deden.

Bantuan tersebut diterima warga dengan penuh rasa syukur dan sukacita. Tak lupa mereka pun mengucapan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan Donatur atas kepeduliannya. Warga juga berharap penyaluran bantuan akan terus berlanjut ke daerah daerah lain agar bisa membantu masyarakat lain yang juga terdampak wabah.

“Diharapkan dengan bantuan yang disalurkan Rumah Yatim, dapat meringankan beban warga Duren Sawit yang perekonomiannya terdampak pandemi”. Tutup Deden

 

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend