Bantuan Gerobak Baru Diberikan untuk Subandi Penjual Lauk Matang Keliling

Bantuan Gerobak Baru Diberikan untuk Subandi Penjual Lauk Matang Keliling

Setiap harinya sepeda dikayuh olehnya berbarengan dengan nada khas untuk menarik pelanggannya. Namun sepintas ia tidak terlihat seperti seorang pedagang keliling pada umumnya. Makanan yang dijualnya tidak terlihat karena keterbatasan tempat yang dibawanya.

Ialah Subandi, seorang pedagang lauk matang keliling yang khas dengan kaca mata hitamnya. Menurut Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Rusmanto, Subandi biasanya berliling tiap pagi tidak jauh dari Kantor Kas Rumah Yatim Pondok Kelapa.

Kalau dilihat dari jualannya sih lauk matang, jadi hanya langganan saja yang tahu kalau dia jualan sayur matang itu,” tutur Rusmanto, sesaat setelah memberikan bantuan, Selasa (19/11).

Melihat kondisi tersebut, sambungnya, Rumah Yatim Area Jabodetabek memberikan bantuan gerobak dorong baru. Agar, jualan lauk matang milik Subandi bisa mendapat pelanggan yang lebih banyak. Karena, dengan gerobak baru ini orang-orang sekitar akan mengetahui apa yang dijual Subandi.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa menarik pelanggan lebih banyak lagi, karena sebelumnya tidak kelihatan kalau dia jualan lauk matang,” ungkapnya.

 

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend