Bantuan Ifsho Terikat Rumah Yatim Dapat Tanggapan Positif

Ratusan bantuan makanan siap saji dalam program ifsho terikat yang disalurkan Rumah Yatim Jawa Barat, di Yayasan Al Irsyad, Kampung Cimariuk, Desa Manggung Harja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (8/11) lalu, mendapat tanggapan positif dari salah seorang staf pengajar. Bantuan ini dinilainya sangat bermakna, dengan saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Salah seorang guru Al Irsyad Fina menuturkan, dirinya sangat bersyukur karena ratusan anak didiknya mendapat bantuan itu. Seperti yang diketahuinya bahwa ratusan anak itu berlatar belakang dari ekonomi keluarga prasejahtera, sehingga dengan adanya bantuan itu sangat bermanfaat bagi mereka.

“Alhamdulillah, terima kasih Rumah Yatim, mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat untuk peserta didik kami semua,” ungkapnya.

Kemudian tindak lanjut dari program ini kata dia, dapat memberikan bantuan kembali dalam bentuk bantuan pendidikan untuk menunjang operasional sarana pendidikan dan kegiatan belajar mengajar di yayasan.

Ia berharap, Rumah Yatim dapat lebih berkembang dan terus amanah dalam menjalankan misi kemanusiaan. Terutama membantu sesama yang membutuhkan dengan berbagi kebahagiaan ini setidaknya dapat memberi senyum keceriaan untuk anak-anak.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend