Bantuan Kemitraan Diberikan Rumah Yatim Bali Bagi TPQ Al-mukhlisin

Bantuan Kemitraan Diberikan Rumah Yatim Bali Bagi TPQ Al-mukhlisin

Rumah Yatim cabang Bali memberi santunan bagi mitra Rumah Yatim melalui program kemitraan. Bantuan ini diberikan sebagai upaya Rumah Yatim untuk menunjang sarana atau prasarana bagi mitra Rumah Yatim. Bantuan kali ini di salurkan bagi TPQ Al-mukhlisin, tepatnya di Jalan Kusuma Bangsa 1, Gg.4 No.2 Denpasar, pada Kamis (23/1) kemarin.

Menurut FO cabang Bali, Adi Supriadi menuturkan, bantuan ini sebagai upaya menjalin kerjasama antara Rumah Yatim dengan mitra, untuk mewujudkan visi dan misi Rumah Yatim, salah satunya yaitu meningkatkan kualitas pendidikan.

“Mitra Rumah Yatim yang kami bantu adalah salah satu mitra yang bergerak di Pendidikan Diniah atau TPQ,” tutur nyai.

Ia mengatakan, bantuan ini diberikan sebagai bentuk dukungan Rumah Yatim, terlebih kondisi TPQ tersebut sering bocor. “Apabila hujan turun atap di TPQ tersebut bocor, dan tangganya pun licin karena masih terbuat dari kayu,” jelasnya.

TPQ tersebut, kata Andi, merupakan tempat anak-anak yatim dan dhuafa untuk menimba ilmu agama. Selain itu, Rumah Yatim cabang Bali juga turut menyalurkan bantuan kepada TPQ Ash-Shirotolmustaqim yang juga merupakan mitra Rumah Yatim.




Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Powered by

Send this to a friend