Bantuan Kemitraan Tahap Dua untuk Yayasan Ash Shiraatal Mustaqiim

Rumah Yatim Cabang Bali memberikan bantuan kemitraan lanjutan bagi Yayaan Ash Shiraatal Mustaqiim di Jalan Kusuma Bangsa IV No. 9, Kelurahan Pemecutan Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Senin (24/12) lalu. Bantuan ini diberikan untuk mendukung kegiatan masyarakat di tempat tersebut.

Bantuan kemitraan yang diberikan Rumah Yatim Cabang Bali berupa dukungan secara finansial. Bantuan itu untuk digunakan sebagai operasional maupun pemenuhan kebutuhan yang ada di yayasan tersebut.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Abdullah, di tempat tersebut terdapat beberapa kegiatan. Di antaranya ialah kegiatan pembelajaran Taman Pendidikan Alquran (TPQ), dan majelis ta’lim bagi masyarakat sekitar. Bantuan ini juga merupakan tahap kedua yang diberikan Rumah Yatim.

“Kemitraan ini sudah terjalin selama satu tahun dengan Rumah Yatim, ini kedua kalinya,” ujarnya, kepada jurnalis Rumah Yatim, Rabu (26/12).

Sebelumnya, kata Abdullah, di tempat tersebut juga membina 70 anak. Bahkan, sejumlah kekurangan yang ada untuk kegiatan pembelajaran sudah mulai terpenuhi dengan adanya kegiatan bantuan kemitraan dari Rumah Yatim.

Kendati demikian, Abdullah berharap bantuan kemitraan yang telah diberikan bisa mendukung kegiatan operasional yayasan tersebut. Selain itu, bisa mengurangi beban dan membuat kegiatan pembelajaran maupun keagamaan lainnya bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga membantu operasional yayasan dan menjadi barokah untuk Rumah Yatim dan para donatur,” paparnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend